Kamis, 02 Juni 2011

Pengurus GEB Melakukan Studi Banding Ke WIlayah MGC

Sebanyak5 Orang perwakilan pengurus dan motivator GEB melakukan kunjungandiwilayah Makassar Green & Clean kel. Cambayya RW 04. Kelurahan ini merupakan wilayah padat penduduk dipesisir kot Makassar yang telah berhasil merubah wilayahnya yang dulu terkenal dengan kesan jorok menjadi wilayah bersih, hijau dan sehat.
Foto Bersama Fasilitator Cambayya RW 04

Salah seorang motivator yang sedang memperhatikan pot yang berjajar rapi di Wilayah Pasang surut

Motivator GEB yang sedang memperhatikan Pot Gantung Kel. Cambaya RW 04
wilayah kelurahan cambayya atau sering di kenal sebgai wilayah pasang surut ini merupakan Runner Up I dalam kompetisi Kampungku Bersih MGC 2010 dan juga merupakan wilayah yang memiliki peran besar pada saat penilaian Adipura Kota Makassar.
Direktur Eksekutif YPN pada saat memberikan arahan ke Tim GEB dikantor YPN

Sebelum melakukan kunjungan di wilayah tersebut Tim ini terlebih dahulu berkunjung di Kantor Yayasan Peduli Negeri (YPN) Jl. Kakatua II No. 15 untuk membahas hasil perkembangan yang terjadi diwilayah binaan GEB selama program ini berjalan. tim motivator GEB disambut langsung oleh Direktur Eksekutif YPN, Saharuddin Ridwan, dalam kesempatan itu beliau berpesan kepada seluruh Pengurus dan Motivator GEB agar selalu menjaga kekompakan Tim mengingat jdwal penilaian GEB semakin dekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar